03 Oktober 2011

Rilakkuma~ daisuki!

Okey.
Daisuki artinya sangat suka dalam
Bahasa jepang. Udah bisa nebak, postingan ini akan bercerita salah satu kesukaan terbaru gue.

Entah kenapa gue belakangan ini tergila-gila sama karakter "rilakkuma" yang sedang naik daun banget di negara kelahirannya, jepang.

Jadi, waktu di jepang pun gue sudah berjodoh dengan beruang satu ini. Sebagai contoh: saat ulang tahun ke 21, gue sudah mendapatkan hadiah yang bergambar karakter ini. Kemudian, saat pulang ke tanah air karena tsunami, gue iseng beli buku rilakkuma dan sejak itu lah gue semakin suka dan gencar memburu barang rilakkuma.

Rilakkuma itu sendiri sebenarnya ada beruang coklat yang malas dan hobinya makan. Dia hidup bersama korilakkuma, beruang putih yang demen banget isengin si rilakkuma dan kiirotori. Kiirotori ini sendiri adalah burung kecil kuning yang rajin dan hobi menabung. Sayangnya, hidup bersama rilakkuma dan korilakkuma, nasib kiirotori menjadi tidak beruntung alias sering dibuat pusing oleh kelakuan dua beruang ini.

Resehnya, pulang ke Indonesia, gue jadi merasa tidak puas dan menyesal tidak membeli lebih banyak barang karakter mereka ini terutama si kiirotori.

Eniwei, terinspirasi mengikuti gaya para fans rilakkuma di twitter dan salah satu kenalan, serta mendapat boneka baru, gue mencoba memfoto rilakkuma di berbagai aktivitas dan tempat sebagai hobi baru :)))) hehehee

I bet it will fun and wish me luck
( boleh juga kalau ada yang mau memsponsori saya) hehehe


2 comments:

Mei めい mengatakan...

aku juga suka rilakkuma !! walaupun ga sesuka hello kitty :p

http://japobsganbare.blogspot.com/

farica.wannabe mengatakan...

wah kamu suka hello kitty ya mei? rilakkuma ini terkenal bgt di jepang sekarang :D

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com