23 September 2012

mainan baru



Entah belakangan semenjak punya penghasilan sendiri (cieeeeeeee) gue tertarik dengan merek satu ini. Pertama kali, iseng coba masuk ke gerainya di Kuningan City, ehhh liat-liat,  "lucu juga ya kaosnya" dalam hati. Dipegang pun, bahannya pun juga enak. Terus, lagi diskon pula. Menahan diri untuk tidak membeli barang supaya bisa nabung jalan-jalan ke Makassar, cepat-cepat gue ninggalin toko biar makin ga ngiler.
Yah, apa boleh buat, sepanjang hari kepikiran terus. Tidur kepikiran, bangun kepikiran, makan kepikiran, liat dompet kepikiran (macam pacar aja) 
Okeilah, gue putuskan untuk membeli satu dari sekian barang di toko Superdry Plaza Indonesia.
Wihiii, dasar namanya norak bisa beli barang pakai gaji sendiri di mall elite, gue ngerasa HITS banget bawa kantongan superdry ini. ahahaha..
Tak menahan diri lagi, tanpa dicuci, langsung gue pakai. hahaha.
ternyata terbukti, barang mahal, ada kualitas. Bahannya beda dari kaos-kaos selama ini ada di lemari gue. 
Nggak tahu kenapa namanya superdry, cuman menurut temen gue yang juga hobi sama merek ini, merek ini hanya sekedar terinspirasi dari urban style dipadu dengan nuansa vintage.
Cuman hebatnya, bahannya yang berbeda ini tidak terlalu cepat menyerap air. Wih, cocok banget buat gue yang suka "ceroboh" ini hahahaa

itu sekedar cerita dari sekian cerita dalam hidup ini. (bilang aja sih mau pamer ada #mainanbaru, hehee)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com