08 Juli 2009

unforgettable Ksatria Biru

KSATRIA BIRU...
gue punya kesan yang sangat mendalam dengan kata itu...
tidak hanya sekedar nama, tapi itu merupakan nama kontingen gue di REACH 2009 (kegiatan youth camp tahunan yang diselenggarakan oleh YPSBDI)

kontingen Reach 09
merupakan ajang belajar bagaimana me'manage' suatu kontingen yang terdiri dari anak kelas 1 smp hingga mahasiswa tingkat 6 dengan latar belakang budaya berbeda-beda. tapi di Ksatria Biru, gue merasakan suasana yang nyaman, yang kompak, dan kekeluargaan banget. seperti ada satu chemistry di semua anggotanya seperti sudah hidup lama dan saling mengenal tanpa ada kesenjangan "elo kaya, gue miskin, elo anak kecil, gue udah dewasa" padahal kita jarang bertemu dan belum kenal dekat satu sama lain...
damn, gue ga pernah bisa lupa sama "rasa hangat dan nyaman" yang ada di KSATRIA BIRU yang susah banget ditemuin di kehidupan sekarang terutama di Jakarta...
gue ngerasain banget setiap detik momen momen kebersamaan KSATRIA BIRU dan gue percaya itu semua terjadi karena gue bisa menaruh "hati" dan sayang sama kontingen ini

dari ksatria biru lah gue belajar bagaimana sayang sama orang dan bagaimana mengerjakan sesuatu dengan "hati". pada dasarnya gue orang yang selalu berpikir secara logic dan susah sekali untuk memakai "hati".
pentingnya sayang orang karena gue berasa banget ketika kita bisa sayang orang, kita menghargai potensi yang ada di dalam diri orang tersebut dan potensi tersebut tanpa sadar bisa muncul. hasilnya, kita pun jadi bisa bekerja sama dengan semua anggota kontingen...

makanya...kontingen ini begitu spesial di hati gue
gue terima kasih sekali dengan semua anggota kontingen di ksatria biru..tanpa mereka, gue ga bisa apa-apa dan gue ga belajar banyak hal...dan semoga kita bisa mempertahankan suasana ini dan membawa suasana ini dalam setiap momen kehidupan kita
dengan begitu, gue yakin, kita semua jadi orang yang sukses
love u all...

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com