08 Januari 2010

IDeFest 2009



hei gue baru pulang nih abis ikutan IDeFest (indonesian dream festival) 2009 yang diselenggarakan oleh YPSBDI di Megamendung dari tanggal 30 desember hingga 1 januari..
gileee...seru banget acaranya apalagi temanya GOTHIC jadi dari semua panggung, suasana, gothic banget....spektakuler...

di IDeFEst ke tiga ini, gue ikutan kompetisi desain logo setelah sebelumnya pernah ikut di kompetisi desain t-shirt dan fotografi.
finally, gue ga juara tapi bisa masuk ke big 6 finalist...it's was so amazing.hehee
selain logo, ada kompetisi lain dari film, fotografi, program tv, dance, band, singing, fashion stylist.luar biasa kan?

mE and one of dance group "id dance"

me and my artwork :)

ga ada hal yang lebih membanggakan buat gue selain menghabiskan new year eve dengan ikutan acara sekeren IDeFest dan berdoa untuk tekad-tekad gue di tahun 2010 :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com