19 Februari 2010

Rencana hari ini

hari ini Jumat, 19 Februari 2010.
A lot of things to do and i'm happy on it. Berikut beberapa rencananya :D

#1. Janjian syuting bersama temanku, davy, mau membantu dia cerita soal anak muda tangguh (well, yeah, gue merasa gue ini termasuk anak muda tangguh.hahaha. lalu, berencana tidur di kost.annya dia. next, gue mungkin akan cerita soal anak muda tangguh :) )
#2. Menuju H-3 acara Kensyu hari keluarga DKI Sentra A dimana gue menjadi PJ dekorasi (nanti kupostingkan hasil karyaku). cukup menegangkan karena ini pertama kalinya jadi pj dekor setelah sekian lama menjadi kuli saja.hahahaa
#3. Berkisar soal acara Kensyu Hari Keluarga DKI Sentra A, pastinya gue selain membantu menjadi pj dekorasi, juga membantu di cetya (lingkupan wilayah wihara yang lebih kecil)
#4. Minggu depan UAS Semester Padat, dan saya belum menyiapkan diri
#5. Ada banyak film bagus di bioskop. Saya mau nonton!
#6. PR Bahasa Jepang, belum dikerjakan.
#7. Ada teman yang nagih-nagih mau numpang eksis di blog. hihihi. tapi, gue belum ketemu cerita menariknya.. (Sabar yaaaaa)
#8. Buku The Young On Top-Billy Boen belum sempat terbaca :(
#9. Kabar baiknya, gue hari ini bisa bangun pagi!ahahaa

semoga saya bisa melaksanakan semuanya dengan baik~

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com