10 Februari 2010

sandal jepit luar biasa

tanpa bermaksud apa-apa, jadi gue ini sukanya koleksi sandal jepit karena inilah alas kaki yang paling nyaman dan paling asik dipakai kemana-mana. mulai dari swallow, nevada, sandal surfer, hampir semua sandal jepit gue punya.hehehee
tapi, gue masih obsesi sama sandal jepit havaianas dan karena harganya selangit, gue selalu menunda beli. sometimes, gue pikir "gileeee, harga buat sandal jepit mahal banget ya?"
namanya obsesi, tetep aja pasti kepengen..
lalu, suatu hari muncullah si IPANEMA yang pertama kali gue lihat di Seibu Grand Indonesia. harganya jauh lebih masuk akal jadi gue berubah haluan terobsesi dengan IPANEMA yang tahunya punya si model cantik Gisele Bunchen.
akhirnya, tahun baru kemaren gue kesampean deh memiliki nih sandal jepit setelah nego-nego sama cici gue tercinta.heheheee...
ternyata, emang beda dari sandal jepit lainnya. pertama sih lebih tebal karetnya dan ga gampang aus. udah gitu, nyaman banget di kaki (serius, lo musti cobain deh)
langsung deh perdana gue pakai di pantai yang ternyata dengan pasir juga ga lengket.hebattt!
ini baru sandal jepit pantai aka thongs! :)



0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com