05 Februari 2010

tak bisa kabur dari tangga darurat

Kalau ngomongin soal trauma, gue mungkin akan jawab lorong tangga darurat.
yes. gue pernah ngalamin hal yang ga enak banget di lorong tangga darurat

jadi ceritanya,waktu itu adalah gue lagi di apartemen koko gue di bilangan kemayoran. kita lagi istirahat sambil mandi, make up setelah pemberkatan koko gue dan bersiap-siap menuju ke resepsi. namun, apartemennya koko gue (lt.22) itu kan nggak gitu besar sehingga kita sewa lagi satu kamar di lantai bawah (lt. 21). sudah pastinya akan sering bolak balik lantai 21-22

karena capek nungguin liftnya, gue berinisiatif untuk naik dari lantai 21 ke lantai 22 menggunakan tangga darurat. kebetulan waktu itu, kamar lantai 21 persis di depan pintu tangga darurat. tanpa ragu, gue tarik pintu darurat itu dan dengan santainya menuju ke lantai 22. lorongnya sepi karena penghuninya juga ga gitu banyak dan kotor. begitu sampai di lantai 22, begitu gue tarik gagang pintunya, DANG! pintunya tidak mau terbuka..
gue coba tarik lagi, sambil mulai keringat dingin
pintunya tetep ga terbuka...

gue buru-buru turun ke lantai 21, buat coba tarik pintunya dan ternyata juga nggak terbuka.gue langsung gedor-gedorin pintu lantai 21 sambil teriak-teriak "TOLONG, TOLONG" (dalam hati gue udah tau sih, nggak bakal ada orang yang denger)
shit, mulut gue langsung komat kamit nyebutin Nammyohorengekyo (mantra agung dalam agama Buddha gue) sambil gue buru-buru turunin setiap lantai dan mencoba buka setiap pintunya..
gila, gue udah keringat dingin, panik,sepi, ga bawa hape lagi. SUMPAH, gue sangat-sangat takut!

nggak peduli, gue turunin setiap lantai dan mencoba setiap pintunya sampai lantai terakhir (dalam pikiran gue, di lantai dasar bakal ketemu satpam/orang,dsb.nya)
Finally,GOD answer my pray tanpa gue harus turun sampai lantai terbawah. Di lantai 15, gue berhasil keluar karena pintunya yang bisa terbuka.
gilaaaaaaaaa! gue langsung komat kamit mengucapkan terimakasih dan langsung naik lift menuju lantai 22.
dalam hati, "ga lagi-lagi deh gue naik tangga darurat"
sampai sekarang, gue masih trauma kalau mau masuk tangga darurat. rasanya langsung inget kejadian ini dan lemas badanku.




0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com