18 Maret 2010

hari ini menakjubkan

hari ini hari yang menakjubkan.

hari ini gue pagi-pagi dapat sms dari kawan di palembang, masih SMP dan dia bilang pengen jadi ketua kontingen di REACH 2010 nanti. Gue takjub dengan semangat dia. Nindya, kamu KEREN!

hari ini gue bertemu Irene, teman dari kecil. Gue dikenalkan dengan makanan khas Pontianak, namanya KUA CHAP. Gue takjub karena dia begitu exictednya ketika melihat Kua Chap instan di Food Hall dan langsung beli 5 bungkus. anjritt, gue jadi penasaran sama rasa kua chap.
this is the amazing "kua chap"

hari ini gue makan dan karokean sama tim Front Desk Venue Java Jazz 2010. Gue takjub ternyata teman-teman tim gue ini, tidak ada satupun yang sebenarnya pintar menyanyi . Tapi, kita tetep PD dan HAJAR aja trusss, yang penting FUN!hahahaaa~

hari ini salah satu temen gue, Diana pulang ke Palembang untuk jangka waktu tidak ditentukan setelah menyelesaikan studinya di Jakarta. Sedihh rasanya karena gue lagi seneng-senengnya main sama dia. Eniwei, gue cukup takjub membayangkan dia yang straight to the point(bisa dibaca agak sinis dan judes namun menyenangkan), rapi, teliti, dan well-managed tiba-tiba menangis bombay karena berpisah dengan kawan-kawannya. (soalnya selama ini kerjaannya ngomeell.hahaha) hehehee :P

hari ini juga gue takjub karena tidak menyangka akan semakin banyak teman yang menulis blog. salah satunya adalah Candra aka mr. Kepo yang sudah menagih-nagih namanya ditulis dalam blog gue. (sekarang cita-citamu sudah tercapai, can). hahahaa

xoxo!

2 comments:

Davy Andry mengatakan...

gue uda pernah juga looh makan kuachap2 ituu.. hihihihiih

farica.wannabe mengatakan...

nanti dalam beberapa hari ke depan, gue akan memakan kua chap itu.hahaaaa

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com