23 Maret 2010

sudahkah kamu bermimpi untuk orang lain?

JUST ONLY HOPE AND DREAM CAN MAKE A HUMAN ALIVE

yeph! dalam hidup, gue percaya sekali dengan the power of dream.
mimpi menjadi arahan dan tujuan hidup.
mimpi membuat manusia hidup.
mimpi membuat manusia berbeda dengan yang lainnya.
manusia tanpa mimpi, manusia yang tragis dalam hidupnya.

oleh karena itulah, setiap ngobrolin soal mimpi, gue selalu exicted rasanya. selalu semangat. selalu berapi-api. selalu gregetan. juga selalu penasaran sama mimpinya temen-temen gue. hahahaha

cerita dimulai ketika beberapa hari yang lalu, gue chat sama vinny.

Rica : impian loe apa sih vin?
Vinny : menyenangkan orang lain
Rica : menyenangkan gimana?
Vinny : ya apa pun. bisa ngemsi buat nyenengin orang, bisa nulis buat nyenengin orang
(kurang lebih obrolan yang dibahas seperti ini. jika ada kesalahan kata-kata mohon dimaklumi.hahaha)

menyenangkan orang lain. impian yang simple simple dan abstrak. ga jelas. namun, mampu membuat gue kembali berpikir, sudahkah impianmu dasarnya untuk kebahagiaan orang lain?

thank you Vinny for reminded me :)

2 comments:

Anonim mengatakan...

wah!
sungguh sebuah penghargaan besar bagiku atas tulisanmu yang satu ini.
thanks kawan!
you've also reminded me a lot of things that I might forget!
gracias! (bener nggak sih? haha)
:)

farica.wannabe mengatakan...

namanya teman itu saling mengingatkan.hehe :)

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com