01 Mei 2010

tatooo

belakangan ini gue, entah kenapa lagi tertular wabah "ikut-ikutan"
ikut-ikutan di sini maksudnya melihat something yang lagi happening dan kayaknya menurut gue itu keren. hehehe...

Honestly, salah satunya yang semakin menguatkan gue beli Blackberry juga karena melihat betapa banyaknya yang memakai blackberry (at the time, gue lagi jaga pameran di Pasific Place). semakin melihat, gue semakin kepengen. Akhirnya, beli deh :P

Belakangan ini, entah kenapa gue ngeliat banyak banget cewe bertatoo. tatoo permanen.
baru-baru ini, salah satu aunty gue juga men-tatoo lengan kanannya (kalau ga salah)
well, it's looks so damn cool.
kemaren gue ke grand indonesia dan gue menemukan cewe bertatoo di kaki kirinya bergambar beruang. lucunyaaaa.... Nggak cuman cewe bertatoo beruang, gue juga melihat banyak cewe yang punya tatoo entah di punggung, di leher, di lengan.
gue jadi inget, temen gue si Amel dulu pengen banget punya tatoo barcode yang berkodekan ultahnya di pergelangan tangan. :D

kalau gue punya tatoo, mungkin gue pengen tatoo di leher bawah deket sama bahu.
hmmm, mungkin tatoo gambar bendera indonesia kali ya?hehehe.. any suggestion?

2 comments:

Michelle mengatakan...

Hi rik!

Hahaha, mama gue kan yang punya tatoo? Dia punya dua, masih pingin tambah lagi hahaha.Gue juga pingin sih cuman masih ngak dibolehin sama papa. Kalo gue maunya sih owl kayak gitu. Gimana kalo bendera indo ama bendera jepang hahahaha. Ato lyric ayumi dalam bahasa jepang gitu. Btw, congrats on the scholarship!!!

Eh, waktu itu lu minta gue cariin buku kan? Sorry, semester ini sibuk banget jadi belum sempet pergi cari. Nanti kalo udah selesai ujian gue cariin deh :)

farica.wannabe mengatakan...

wah gue jadi malu ada sodara nongol di sini.
iyeeeppphhh bener bangett..!itu nyokap lo.hahhaa
aduuhhh pengen banget deh pake tatoo.hahahaa
thanks ya mi...ntar susulin gue ke jepang donk :D
hehehee..
sip..sip..santai aja
siapa tau bukunya gue bisa dapat di negeri matahari sana.
hihihi :D

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com