03 Agustus 2012

catatan penting

2 Agustus 2012


  1. Saya memulai sekaligus dua pekerjaan sekaligus menjadi asisten untuk orang Jepang yang sedang ingin memulai bisnis di Jakarta. Pekerjaan ini sangat menyenangkan karena saya belajar hal baru, tetap bisa menggunakan bahasa Jepang, dan memakai ilmu di jurusan yang saya ambil sekarang. Mungkin saja bisa saya sebut langkah awal menuju dream job. Perlu diingat, bahwa kenyataannya, saya menerima pekerjaan ini karena saya ingin membantu mereka.
  2. Saya memulai untuk mengatur waktu karena kesibukan untuk menyelesaikan business project, dua pekerjaan paruh waktu, business online, dan tentu saja, BDI.
  3. Saya mendapatkan "insight" bahwa hidup saya sangat tertolong dengan adanya BDI sebelum saya menjadi bangkrut dan ngutang sana-sini dan menjadi "gila" di kemudian hari akibat dari sifat saya yang sangat sayang sama uang. (mungkin melebihi keluarga, pacar, dan teman-teman saya)
  4. Saya harus lebih sayang sama keluarga, pacar, dan teman-teman dibandingkan uang. Tidak ada yang lain. kejadian 3 bulan dari iphone hilang, anggota keluarga menghilang, pasca REACH pasukan jawara, dan papa yang sedang sakit harusnya cukup membuat saya "tertabok" dengan kegilaan dan kuatnya rasa sayang saya dengan uang.


Tulisan ini dibuat supaya di kemudian hari, saat hati dan arah saya mulai goyah, bimbang, resah, bisa kembali diingatkan oleh siapapun yang pernah baca blog ini atau pun yang saya curhati. sekian. terimakasih :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com