24 Februari 2010

goodbye things

crap! sudah dua hari berturut-turut ada saja barang yang rusak
1. earphone mp3 player yang kabelnya rusak karena supir busway ngerem mendadak dan earphone ini kegencet. alhasil, kabelnya mungkin putus dan BYE!
2. sandal ungu untuk ke kampus gue baru saja talinya putus. untung beli murah (akibat barang murah juga kali yeee). ya sudah, bye bye juga...

dibalik kejadian tak enak pasti ada hikmah. semoga saya mendapatkan rejeki untuk mengganti dua barang ini..hehehe

eniwei, kemaren gue nonton MY NAME IS KHAN di EX jam 12.45 bersama hervinny (akhirnya bertemu kangen juga setelah 2 minggu ditinggal dia pulang ke pontianak).
hasilnya adalah mata gue bengkak karena ga berhenti nangis bombay (gue udah memprediksi sebelumnya) dan menahan lapar karena filmnya 2,5 jam. hahahaaa... menurut gue sih muka gue ga bengkak-bengkak amat dan ga merah-merah amat. Tapi kata vinny, muka gue keliatan banget abis nangis. sempet bikin ga PD.
filmnya RECOMMENDED! bagus dan sangat meaningful ceritanya.
pelajaran yang didapat : kekuatan cinta bisa menghasilkan sesuatu yang BESAR. GOOD!
saran gue kalau mau nonton, jangan lupa bawa air minum dan tissue ya :)

(pssst : gue kemaren ke EX dengan bekas kerokan dimana-mana akibat ga tidur semaleman ngerjain dekor.hahahaa..)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com