01 Februari 2010

introducing Jurnal nona Acak Acakan

hey..
gue baru-baru ini mengganti nama blog gue..dulu sih namanya Nona manis siapa yang punya yang disingkat NSYMP. sebenarnya, NSYMP ini waktu itu gue rencananya jadi merek clothing line yang gue rintis bersama si nona dewi.hehehee.
tapi, dalam perkembangannya, sepertinya kita lebih akan bergerak di bidang tas-tas.an.

kemudian, gue berpikir dan berpikir nama apa yang cocok
akhirnya tercetuslah "jurnal" yang lebih terinspirasi dari "the diary of wimpy kid" karena si tokoh utama bilang bahwa ini buku bukan merupakan diari tanggal segini,tanggal sekian ,bla bla. ini adalah jurnal tentang keseharian saya. well, menarik bukan?
heehhee

acak-acakan ini maksudnya adalah mood manusia yang sering berubah-berubah (mengacak-acak). jadi bisa saja hari ini lagi sebel, lagi senang, lagi ga waras, lagi patah hati, dan bla bla...(tapi gue rasa belakangan ini gue lagi ga waras)

cuman kalo Jurnal acak-acakan rasanya kurang pas ya...hmm, gue menambahkan "nona" sebagai si empu jurnal dan sebagai icon dari gue.hehehee...

so let's enjoy Jurnal nona Acak-acakan

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com