01 Februari 2010

dimanakah aku duduk versi II

hey. masih inget ga cerita gue soal kenapa sih orang-orang ini kalo duduk di angkot selalu maunya deket pintu.
nah ceritanya nih, waktu itu gue lagi naik angkot 06 yang trayeknya dari pasar kebon besar-jurumudi.penumpang ada 3 orang termasuk gue.dua lagi itu ibu-ibu yang habis belanja di pasar.satu duduk di deket supir bangku 6 dan satu lagi duduk di deket pintu bangku 4.gue sendiri duduk di pojok belakang bangku 4.
kemudian,tiba-tiba CRITTTTTT.
Si angkot tersayang ngerem mendadak karena ada motor yang slonong boy(ga kasih tanda).posisi angkot ada di jalan besar yang arahnya lurus dan si motor dari gang sebelah kanan mau ke arah jalan besar.mau ga mau,angkot harus berhenti biar ga terjadi tabrakan maut. oke,rem yang dilakukan cukup sukses karena
1. ibu duduk di bangku 6,kakinya terjepit sama bangku kecil 2 deket pintu.
2.gue yang duduk di belakang terjengkang ke depan dan untung ketahan ma ibu di bangku 4 dekat pintu.
3.ibu yang duduk dekat pintu ini paling parah karena dia hampir jatuh keluar mobil,kepalanya kena pintu dan giginya terantuk bangku.


well,memang lebih aman duduk di bangku belakang dan tetap berpegangan.hehehe. okai,keep safety driving guys~

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com