16 Februari 2010

satu langkah untuk maju

16 Februari 2010
satu langkah baru yang telah gue pilih
satu langkah baru yang diyakinkan harus dikejar
empat kunci baru yang harus terus-menerus gue ingat
***
hari ini, gue berkutat dengan rapat untuk mencari sang kapten yang akan memimpin kontingen DKI B di REACH (REady to tAke the CHallenge) 2010 - sebuah ajang summercourse bergengsi setiap tahun oleh YPSBDI untuk generasi muda yang berani mengejar impiannya :)
di REACH ini, setiap kontingen dari hampir seluruh provinsi Indonesia akan berkompetisi, membuktikan siapa yang terbaik dan memperebutkan piala bergilir setiap tahun Nggak cuman kompetisi, tapi selama satu minggu (kurang lebih) sama-sama belajar di studio-studio pilihan seperti Tari, Musik, Desain Grafis, Fashion, Ftv, dan Film. Asyyiikk kan?
well yeah, siapa sih yang nggak mau jadi juara dan mengangkat piala bergilir itu serta sang juara akan diingat terus oleh banyak orang ditambah dengan namanya terukir di piala REACH itu?

kebetulan juga gue menjadi ketua dalam rangkaian mencari sang kapten dan gue sangat bersemangat dalam membuat acara untuk mendapatkan si kapten.
Jadi, selama 2 minggu telah mendapatkan 5 calon kapten. Namun, sebenarnya masing-masing tim panitia masih merasa kurang puas dengan calon yang ada karena masih ada potensi yang tidak belum tergali. akhirnya setelah berkutat selama 3 jam (kurang lebih), lewat obrolan dan sharing yang cukup harus membuka hati dan pikiran. entah darimana (inilah namanya perasaan sekejap-sekejap), gue merasa mampu dan yakin untuk bersaing dengan 5 calon yang ada, padahal sebelumnya gue bener-bener ga ada passion untuk itu.
Akhirnya, gue memutuskan untuk menjadi calon kapten (lagi). Yeph, l-a-g-i, karena ini berarti tahun ketiga gue mengajukan diri setelah tahun pertama gue berhasil menjadi ketua namun gagal di REACH (juara 14 dari 16 kontingen) dan tahun kedua dimana gue gagal menjadi ketua, dikalahkan oleh sahabat gue, Andri dan berhasil meraih juara 3 dari 19 kontingen.

Hell yeah, gue belajar banyak dari kegagalan dua tahun itu ditambah ketika menjadi tim dalam pembinaan Generasi Mudanya. Kali ini tahun ketiga dan gue lebih siap untuk menjadi sang kapten. entah kenapa, tapi gue sedang bersemangat dan happy menjalankan semua kegiatan yang gue suka termasuk salah satunya pemilihan ini. Gue punya keinginan untuk melihat semua temen-temen kontingen DKI B bisa berani untuk mengejar impiannya. Hajar terus, nggak takut sama rintangan yang ada di depan mata! itu baru anak muda :D

Damn, ini tahun ketiga tapi menjadi tahun dengan proses paling berat (harus gue akuin) karena gue harus berani bersaing one to one sama kembaran gue, sisca dan membuktikan walau kembar, namun we have our own track. Nggak cuman itu, gue pun harus berani bersaing sama dua sahabat baik gue, dewi dan davy. inilah proses yang harus dijalankan supaya gue, sisca, dewi, davy, caroline, septian, dharma (nama semua calon kapten) dan agar semua gm DKI B bisa maju. :$

Gosh! gue bener-bener siap, bersemangat, dan membuktikan kalau gue emang bisa! tidak akan pernah berhenti untuk maju, kawan :))

4 comments:

Davy Andry mengatakan...

sahabat baik, mari kita bertarung dengan jurus terbaik..
dengan hati yang baik..
supaya hasilnya menjadi yang paling baik..
DKI sentra B akan semakin baik lagi,
dan persahabatan kita makin baik..

farica.wannabe mengatakan...

sini aku mau peluk kamu ...
BIG HUG!

atributetosca mengatakan...

dan kemudian kita menjadi orang2 terbaik :)

Davy Andry mengatakan...

*peluuukkkk*

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com