03 Maret 2010

her name is DAVY

Namanya DAVY. titik. tidak ada kepanjangan.
harusnya nama itu dibaca "devi" tapi gue ga bisa, gue selalu manggil dia "davi"
gue ga inget kapan pertama bertemu dengan dia, yang jelas sampai hari ini dia menjadi salah satu sahabat gue tanpa ada jarak umur, sosial, suku, dan sebagainya.

Dia tinggal di daerah DADAP, suatu tempat di ujung antara Tangerang dan Jakarta, jauh dari "Modernitas Jakarta", merupakan daerah kompleks pergudangan serta daerah perikanan.

Buat Davy, tempat tinggal bukan menjadi halangan dia untuk maju mengejar impiannya. Dia tidak mau sama dengan teman-temannya tanpa impian dan ujung-ujungnya hanya bekerja di gudang atau bekerja di sekitar areal DADAP lalu menikah di usia muda.
Davy pandai berkomunikasi, Davy pandai menulis. Dia ingin sekali menjadi penulis dan presenter dimana semua temannya berkata "THAT'S IMPOSIBBLE!"

Gue kagum dengan dia.
Dia anak yang kreatif dan bersemangat, dari usia muda sudah mulai berjualan macam-macam untuk menambah uang jajannya.
Dia anak yang mau belajar apapun dan mencoba berbagai peruntungan menjadi presenter, di samping kuliahnya jurusan Psikologi.
Dia anak yang ceria, santai, menghadapi segala sesuatu dengan senang, tersenyum, dan tertawa. semua orang senang dengan dia.
Dia anak yang berani keluar dari lingkungannya, berusaha mengejar impiannya, dan berjanji kembali dengan harapan dan sejuta cerita agar para sahabat di daerahnya bisa kembali bermimpi.

Gue bangga bersahabat dengan Davy
Gue belajar menghadapi dunia dengan santai dan senyum dari dia
Gue kagum dengan semangat dan impiannya
Gue selalu dibuat tertawa olehnya
Gue hanyalah sahabat dia yang sama-sama punya masalah dengan cinta, sama-sama berbagi cerita duka dan suka, sama-sama berusaha untuk menggapai mimpi, dan sama-sama ingin kita bisa maju bersama teman lainnya.

saat ini dia sedang berusaha untuk menjadi kapten pemimpin kontingen DKI sentra B di Youth CAMP REACH 2010. Impiannya agar teman-teman kami bisa mencoba percaya dengan hatinya, bukan sekedar hanya logika saja supaya kami bisa menjadi JUARA.
Davy, gue mendukung penuh untukmu dan gue percaya kau menjadi pemimpin gue.

xoxo :)

2 comments:

Davy Andry mengatakan...

kau membuatku terharu, ge er, senang, tersipu malu, cengar-cengir.
terimakasih Farica. (btw, gue senang dengan judulnya, serupa dengan "Farica Namanya", tanda sehati. *yaikksss.. :D

farica.wannabe mengatakan...

Huakakakkaa..terimakasih kawan
semoga kita bisa lama berkawan :D

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com