12 April 2010

GREAT SUNDAY

I HAVE A GREAT SUNDAY!!!
banyak hal menakjubkan terjadi hari ini.
Bawaannya senang dan senyum terus rasanyaaa..hahaaha

1. Gue telah meng-clear-kan masalah dengan salah satu sahabat yang sebenarnya masalah ini udah terpendam selama kurang lebih 5 bulan. 5 bulan gue agak tersiksa dengan perasaan emosi,kesel,dkk setiap ketemu sama temen gue itu. TAPI, hari ini gue bisa KELARIN semuanya dan mulai tersenyum tulus kepada dia. hahaha.!

2. Akhirnya setelah berjalan 2 bulan, Kontingen DKI Sentra B mendapatkan kapten yang bisa memimpin kami di ajang Youth Camp REACH 2010 (Megamendung,Bogor, 20-27 Juni 2010).
Buat gue pribadi, gue sangat terinspirasi dan mengacungkan jempol untuk keberanian dia, leadership dia, perasaan dia, mimpi dia, dan semangat dia. Selama proses pemilihan ini, gue belajar banyak hal dengan dia dan kontingen karena kami punya problem dan ambisi yang sama.
Gue sangat yakin kontingen DKI Sentra B bisa merebut posisi nomor 1 di REACH nanti dan memberikan kemajuan pada pribadi masing-masing anak gm DKI sentra B.
you go girl, DAVY!

3. hari ini gue dan kawan-kawan memberikan surprise dengan menonton aksi Nona Mulya di lomba YAMAHA ELECTONE Pasific Place. Sebenarnya, dia sempat mengalami dilemma karena tanggal lomba tepat dengan tanggal pemilihan kapten kontingen terakhir. tapi, dia percaya kalau dia pasti bisa ikut dua moment ini.
GOSH, Dia berhasil membuktikannya hari ini. :D
Walau dia kalah di pemilihan kapten kontingen, tapi dia JUARA 1 di Lomba Electone. WOW!
Well, awalnya dia pesimis karena udah nggak latihan di h-1, nggak check sound, dan udah ngerasa permainannya jelek; banyak not yang miss, sampai udah nggak mau denger lagi pengumuman juara. Tapi, entah kenapa kita semua nggak mau pulang sampai denger pengumumannya dan ternyata NONA MULYA JUARA PERTAMA!!
KEREEEEN!!! Gue bangga banget sama dia!
eniwei, gue cukup terkejut dengan gaya dia saat memencet tombol-tombol tuts electone.
She has her own style dan gayanya mengingatkan gue pada KAMAJI-si kakek laba-laba di film SPIRITED AWAY. huakakaka :D

4. Gue seneng banget dalam beberapa hari belakangan ini, daftar list teman-teman baru gue makin bertambah. Gue lagi senang ngobrol, berbagi, bercerita kepada banyak temen baru, teman kenal tapi nggak deket, sampai ke teman lama yang kembali dekat. hahahaaa
I am welcoming my new friends, esp. Ellen Fennyanto & Andriani :D
oh iya, hari ini gue juga bertemu kawan lama, my dear cicik Christina Holmes. Terima kasih traktiran es kelapanya ya, cik.hehee :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com