08 April 2010

HEAVEN

ah! nggak sadar, it has been long time, gue sudah tidak denger lagi lagu-lagu ayumi hamasaki.
entah kapan terakhirnya gue denger. hahaha.
padahal, Ayumi satu-satunya idol yang bisa bikin gue tergila-gila. Fans FANATIK. gue terobsesi ke Jepang demi nonton konsernya. gue nangis waktu nonton konsernya. gue hapal gerakan tariannya. gue hapal lagunya. gue koleksi cd aslinya, nggak mau yang bajakan. gue sedih dan nangis malem-malem waktu denger kuping kiri Ayumi sudah tidak dapat mendengar. i know everything about AYU's.

Hari ini gue dipertemukan kembali dengan lagu ayumi dalam rangka sedang ngubek ngubek cari lagu buat atraksi gitu.
Tiba-tiba, gue tanpa sadar muterin salah satu lagu Ayumi yang judulnya "heaven" dan seinget gue, lagu ini sangat meaningful, menyentuh, dan pertama kalinya gue nangis karena cowo ditemenin sama lagu ini. huaaahhh. jadi inget kenangan itu... :(
here we go.!

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com