09 April 2010

my holy friday

Morning : Terrible
today is my "holy friday". impian gue ke Jepang dipertaruhkan hari ini.
Wawancara pertukaran pelajar ke Jepang jam 10.00 di PPB Atma Jaya.
Tegang? pasti. Banget malah.
Jantung berdebar kencang karena tahun lalu gue gagal
Buruknya, gue telat. 20 menit. Finally, dapat giliran terakhir masuk ke ruang wawancara.
Giliran ke 8 dari 8 orang.

Afternoon: Empty-undescribe
Keluar ruangan wawancara, hampa. Tak terdeskripsikan.
Bagus, juga merasa nggak bagus. Yakin, juga nggak yakin. Merasa berhasil, juga nggak berhasil.
Entah mau lega, mau sedih, mau seneng, gue bingung.
Gue masih mikirin pertanyaan-pertanyaan tadi.
Gue tegang, jawabannya amburadul. apalagi pas interview dalam bahasa Jepang.Haishhh.
Pertanyaan terakhir lebih mematikan; "apa bedanya saya dan aku?"
Pertanyaan tadi sebenarnya mau ngasi tau kalau gue daritadi memakai "Aku" bukan "Saya" saat interview. OH MY!

setelah sembayang sore, akhirnya gue baru menyadari bahwa betapa banyaknya jawaban gue yang berantakan di interview tadi. HORRIBLE! :(

untungnya, habis itu gue menikmati waktu gembira bersama teman-teman.
Latihan atraksi.
Pertamanya gue agak malas dan malu-malu karena gue harus menari dan berteater lagi setelah sekian lama. (padahal adegannya nggak gitu banyak.hahaha)
Oh My.! tapi lumayan buat gerakin badan.

eniwei, belakangan ini gue dalam masa-masa "sick of tasks". semoga semuanya kelar tepat waktu. *hope*

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com