22 Mei 2012

the wonders in ME

Akhirnya setelah mengumpulkan niat dan semangat menulis blog,
Jeng! gue menulis lagi. hahahhaaa

Entah karena beberapa hari ini super sibuk (selalu menjadi alasan paling maut) dan kesenengan main pinterest (boleh di follow ya : farica purnamasari), gue malas nulis blog. hehehe

Kali ini semangat menulis juga karena gue mendapatkan award dari temen baru di dunia blogger sekaligus teman lama dari jaman SD-SMA, alethea yoris. hehehe. Sebenarnya, gue sih nggak terlalu ngerti dengan fungsi dan kegunaan dari award ini, tapi disimpan aja. toh, siapa tahu suatu hari nanti berguna. hahaha. mbok ya namanya dapat penghargaan, ya harus dihargai. kali aja bisa nambah-nambahin buat CV hehehe.

Tapi, selain dapat award, gue juga dapat PR untuk nulis ciri-ciri atau 7 keunikan diri (menyamakan diri dengan seven wonders in the world) hehehe. Sungguh, lumayan buat tema nulis daripada isinya blog gue galau terus, plus dengan niatan iseng, gue memperkenalkan the wonders in me. hehehe :)

Sebenarnya kalau mau dirangkum dalam satu kata, gue baru menyadari kalau hidup gue bisa di sebut #RANDOM, mulai dari selera musik, selera baju, hobi, sampai ke cita-cita. hehehe.

Sebagai salah satu penikmat musik bossanova dan jazz, gue juga suka banget dengan genre musik hip hop dan musik-musik trance/techno. Gue bisa saja menyukai relaksasi dan ketenangan, namun satu sisi gue sangat menikmati dunia pesta, clubbing, dan minum. hehehe. (waktu di Jepang, gue termasuk salah satu penggagas ide dan langganan tetap party di salah satu apartemen temen gue yang akhirnya berakhir kisruh)

Nah, kalau ngomongin soal cita-cita, layaknya abg labil, cita-cita gue sampai sekarang nggak pernah tetap. Dulu, gue pengen banget jadi diplomat pas SD, terus berganti jadi businesswoman hingga akhirnya gue masuk kuliah jurusan bisnis administrasi. Semenjak pulang dari jepang, gue berpikir untuk jadi sastrawan, tour guide hingga pengamat budaya. Soalnya, mendadak gue seneng banget mempelajari budaya dan  masyarakat dari sebuah negara terutama di Asia Timur.
Kemudian, baru-baru ini impian lama gue terbangun kembali sejak gue masuk kelas vokal. Gue (uhuk!uhuk!) pengen jadi rapper. hehehe. Pernah juga, gue membayangkan diri jadi DJ. hehehe. #random banget ya!

Lain lagi kalau ngomongin sifat. Gue termasuk orang yang suka memikirkan sebuah perkara atau kejadian dengan sangat mendalam (baca: terlalu banyak mikir dan menggunakan asumsi sendiri) Jadinya, gue suka bingung sendiri, stress sendiri, nggak enak hati sendiri. Ini sih dikarenakan gue ingin hidup dalam harmonisasi alias pengennya yang damai-damai saja dan gengsi dicap jelek. hehhee.

Gue bisa jadi orang yang bawel dan juga bisa menjadi pendiam sekali. Biasanya bawel kalau udah kenal, tapi kadang bisa juga bawel dengan sendirinya. Gue bisa menjadi perfeksionis namun juga suka slebor sendiri. Nah, kalau udah lagi ngaco, gue bisa jadi orang yang paling nyebelin plus dengan kata-kata frontal dan menusuk tajam #khaswanita hahaha.

Kalau soal selera baju, desain, dan sebagai macamnya, gue adalah orang yang suka sekali dengan hal-hal yang simple but classy. Gue akan menghabiskan uang untuk barang yang bermerek namun berkualitas dan juga nggak banyak motif alias simple. Kalau mau contoh dari selera gue, boleh mampir lihat ke MUJI dari Jepang yang punya tagline "no label, quality goods".  Gue sekarang amat tergila-gila untuk segera punya kamar sendiri dan mau gue desain semua ala MUJI ini. aaaaaaaaaw!


Kali ini cukup sekian dulu dari gue. berhubung juga baterai laptop sudah menunjukkan tanda sekarat, mari lanjutkan di lain kesempatan. ADIOS! :D


0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com