21 Maret 2010

play hard, study hard!

BULAN MARET jadi bulan hedonis buat gue sepanjang berjalannya tahun 2010 sampai sekarang. Alasannya, duit gue banyak dihabiskan buat karaoke, nonton, jalan-jalan, dan makan! Actually, gue orangnya emang seneng dan gampang diajak jalan. fleksibel. asal suka dan bisa, Hajar BleH! :)

Salah satu hasil jalan-jalan gue adalah nonton video mapping 3D di Museum Fatahillah yang baru pertama kali ada di Indonesia. Video ini berdurasi 15 menit, merupakan salah satu rangkaian acara launching Jakarta Punya! FYI, video mapping itu salah satu bentuk kreatifitas baru dengan media film/video yang sudah dibuar,dirancang dengan proyeksi tertentu sesuai dengan gedung tertentu sebagai layar utamanya. Actually, it's quite interesting me :)



ini salah satu hasil video mapping yang berhasil gue foto dengan baik.
thanks to William "WP" Permana buat info acara ini :)

sebenarnya sih gue exictednya karena ini acara malam-minggu bersama teman-teman, ramean, sekitar 20.an orang yang berhasil gue koordinir dengan baik untuk pertama kalinya.
Waktu itu, gue cuman berasa pengen ngajak anak-anak bisa jalan bareng, lalu gue sadar kalo gue musti ngerti apa itu video mapping, biar mereka pada mau ikutan jalan bareng. tanpa sadar, gue browsing-browsing dan pengetahuan baru pun terdapatkan. menyenangkan rasanya!

Di samping menghedoniskan diri, gue juga tetap semangat dalam belajar desain dan bahasa Jepang. FYI juga, gue sudah mengirimkan lamaran pertukaran pelajar ke Jepang, di Universitas Kanda selama satu tahun.. aaahhh, deg-deg.an! secara tahun lalu gue nggak lulus karena kemampuan bahasa Jepang yang sudah mulai pudar. Sejak itu, gue langsung ngeles Jepang lagi dan berencana tidak akan berhenti sampai tamat karena salah satu impian gue bisa jadi translator bahasa jepang terutama buat di wihara gue. wish me, wish me! GUE PENGEN BANGET!

Semangat belajar desain gue ditunjukkan lewat hasil karya dekorasi gue yang lagi-lagi merupakan salah satu tugas dari calon kapten kontingen DKI B di REACH 2010. Karya dekorasi dengan konsep sendiri yang kedua ini adalah bertema "kelasku" dan sebenarnya sih agak pas-pas.an menurut gue. Secara gue cuman mikirinnya dua hari, tanpa matang dengan budget terbatas pula.
coba bandingkan dengan foto di samping which is merupakan hasil dekorasinya nona mulya-teman gue yang lebih berpengalaman dalam dekor mendekor.haahaha..gue perlu belajar banyak dari dia. BUT, KITA HARUS BANGGA SAMA SEMUA HASIL KARYA YANG TERCIPTA karena dengan begitu, kita bisa menghargai diri kita sendiri :)



ps: gue semakin semangat membentuk klub atau team dekorasi...ini klub musti jadi.!
ayooo, mari belajar!!! Eniwei, tanggal 26-28 maret ini kalau nggak salah ada acara pameran Balon Terbang di Sentul. kayaknya menarik.hahaha

4 comments:

Anonim mengatakan...

go go go go for the Japan!!
semoga berhasil!
walaupun saya tidak rela juga kalau kau berhasil, saya akan kehilangan satu teman lagi! :(
SEMANGAT!!!!!!!!!

farica.wannabe mengatakan...

huakakaka, terimakasih kawan. gue pun agak stress memikirkannya kalau sampai beneran bisa pergi.tahan ga ya idup di sono...ampunnn

Anonim mengatakan...

tahan tak tahan, nanti saja baru dipikirkan. yang penting, jadi pergi dulu! hahaha.

farica.wannabe mengatakan...

yeahhhh...!keep the fighting spirit!haahaaa

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com