03 Januari 2012

Hello2012

HELLO 2012!

Yuhuu! Paling nggak, pergantian tahun 2011 ke 2012 gue tidak lagi galau seperti tahun lalu.
Jujur aja, gue selalu keingat dengan betapa kesepiannya saat itu; di Jepang, melewati pergantian tahun 2010 ke 2011 tanpa teman, tanpa uang, tanpa kegiatan apa-apa. huff...

Dan, gue seneng banget kali ini bisa menghabiskan malam pergantian tahun dengan teman-teman, dengan beragam kegiatan di IdeFest, dengan semangat yang jauh lebih membara dan happy. Tentunya juga, tepat di detik penghujung tahun, gue mengucapkan tekad serta resolusi tahun 2012 dengan berdoa. Tidak ada yang lebih baik menghabiskan malam pergantian tahun dengan berdoa, bukan? :)

Kali ini pun, gue sangat berasa sekali bahwa momen pergantian tahun baru dengan mengucapkan tekad sambil berdoa begitu bermakna, hingga tak terasa air mata pun sedikit menetes.
Membayangkan pencapaian gue di tahun 2011 yang sangatlah banyak, betapa banyaknya kejadian yang membuat gue jauh lebih bisa menerima kenyataaan,  mengambil keputusan yang sangat penting dan berisiko, sehingga membuat diri menjadi lebih dewasa dan matang, betapa juga begitu banyak kejutan yang terjadi.
Sebagai pemanis juga, video stopmotion hasil karya gue dan febrian berhasil meraih posisi 4 dari 20 karya dari seluruh indonesia di ajang IdeFest 2011. Suatu kebanggaan dan prestasi mengingat gue dan febrian masih pemula di bidang ini :D
FYI saja, teman tim yang lain berhasil memperoleh posisi 1 di lomba video stopmotion dan selain itu, tim nari DKI B berhasil mencapai posisi 3 dari 14 peserta karena tahun lalu kami tidak berhasil masuk final.

2011, you rock my life!

then, 2012!
Tentu saja kali ini gue juga harus ekstra menjadikan tahun ini lebih penuh kejutan, penuh kemajuan, serta tetap
 menjadi tahun yang bermakna. Kali ini, gue juga harus lebih mempunyai sedikit demi sedikit pencapaian hidup, melakukan apa yang gue suka, dan tentu saja belajar untuk peka terhadap lingkungan. Tekad dan harapan sudah tertuliskan, sekarang hanya tinggal pelaksanaannya.
Yuk, sama-sama berjalan menghadapi ragam kejutan yang sudah menunggu :)

あけましておめでとうございます!今年もよろしくお願いします~

2 comments:

Anonim mengatakan...

SELAMAT TAHUN BARU!


Tertanda,
anak-yang-iseng-usai-membereskan-berbagai-pekerjaan-kantor.:D

farica.wannabe mengatakan...

selamat tahun baru :D

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com